Tips Mengetahui Ciri atau Tanda Batu Berkhodam Untuk Orang Awam

DuniaKlenik.com - Batu berkhodam atau dipercaya mempunyai tuah memang menjadi incaran tersendiri untuk orang-orang yang memang menyukai dunia perklenikan. Batu berkhodam diyakini mempunyai aura tersendiri yang mana dapat digunakan atau di manfaatkan oleh pemilik batu sebagai media untuk menambah kewibawaa, atau kharisma. Namun demikian, tidak mudah untuk kita (terutama orang awan) untuk mengetahui, apakah batu yang kita punya memiliki khodam atau hanya batu akik biasa (batu haiasan). Nah kali ini duniaklenik.com akan berbagi informasi tentang cara mengetahui ciri-ciri atau tanda batu akik yang mempunyai khodam.

Namun sebelum membahas lebih jauh tentang ciri atau tanda batu berkhodam, ada baiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu khodam. Admin percaya bahwa sebagian dari kita sudah paham atau tahu tentang khodam. Namun, untuk Sobat pembaca yang belum mengetahuinya Sobat bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Khodam.

Oke, admin anggap Sobat sudah tahu tentang definisi khodam ya? sekarang kita akan masuk ke pokok pembahasan tentang ciri-ciri atau tanda batu berkhodam. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengetahui ada dan tidaknya khodam dalam sebuah batu atau benda lainnya. Namun cara yang akan admin share di sini adalah cara yang paling mudah dan bisa di praktekkan untuk orang yang bahkan tidak mengetahui seluk beluk ilmu gaib, atau punya kemampuan dalam berkomunsikasi dengan makhluk gaib. Nah langsung disimak yuk ulasannya dibawah ini.

Ciri atau Tanda Batu Akik yang Mempunyai Khodam

Ciri ciri atau tanda yang dapat dikenali pada batu berkhodam atau batu yang mempunyai khodam, cara mendeteksi khodam batu mustika atau batu akik
Salah satu batu berkhodam koleksi duniaklenik.com

1. Batu Punya Bobot Berat

Ciri yang pertama dan paling mudah dikenali adalah dengan merasakan bobot / berat batu akik. Batu yang mempunyai khodam (ada khodam didalammya) mempunyai bobot yang lebih berat daripada batu pada umumnya dengan ukuran yang sama. Silahkan bandingkan batu yang Sobat punya dengan batu kerikil biasa, jika bobotnya terasa lebih berat, ada kemungkinan batu yang Sobat punya memang mengandung khodam.

2. Ada Perasaan Khusus Saat Memegang Batu

Batu berkhodam, tidak semuanya mempunyai ciri ini, namun dari pengalaman admin dalam mendeteksi khodam pada batu, pada batu yang berkhodam, biasanya kita akan merasakan perasaan tersendiri saat memegangnya. Caranya cukup mudah, Sobat tinggal pengang saja batu di tangan sebelah kanan, lalu pusatkan pikiran pada batu yang Sobat pegang. Jika ada perasaan tersendiri, yang Sobat rasakan, besar kemungkinan batu tersebut berkhodam.

3. Terasa Hangat atau Dingin Saat Digenggam

Hampir sama dengan cara nomor dua, cara mengetahui batu berkhodam yang ini juga dengan menggunakan tangan kita sebagai media. Caranya dengan menggenggam batu di tangan kanan atau kiri. Dan biasanya ada rasa yang muncul dari dalam genggaman kita. Jika yang terasa panas, atau hangat, besar kemungkinan khodam yang ada didalam batu tersebut bersikap agresif (galak), namun bila yang dirasa adalah dingin (adem), biasanya khodam yang ada adalah untuk penghasihan.

4. Ada Tekanan Diperut Sebelah Kiri Saat Dipegang

Cara yang satu ini memang tidak semua orang bisa merasakannya, namun bila kita bersungguh-sungguh, cara ini bisa dipraktekan dan terasa. Pegang batu yang Sobat punya di tangan kiri, dan angkat tangan Sobat sampai posisinya berada diatas kepala (genggaman tangan posisinya lebih tinggi dari kepala kita). Nah, tunggu beberapa saat, jika terasa ada tekanan di perut sebelah kiri, besar kemungkinan batu tersebut mempunyai khodam.

5. Dibawa Tidur Taruh Bawah Kepala

Cara mendeteksi khodam batu mustika yang satu ini memang cukup unik, karena Sobat hanya perlu menaruh batu di bawah bantal saat hendak tidur. Namun sebelumnya, disarankan untuk berwudhlu terlebih dahulu sebelum tidur, lalu taruh batu dibawah bantal yang akan kita jadikan sandaran kepala. Dan niatkan dalam hati, untuk bisa menghadirkan khodam dalam mimpi kita.

Itulah Tips Mengetahui Ciri atau Tanda Batu Berkhodam Untuk Orang Awam, cara-cara yang kami sampaikan diatas sudah banyak yang membuktikannya. Silahkan Anda coba salah satu dari 5 cara mengetahui ciri batu berkhodam diatas. Jika mau mencoba semuanya juga boleh. Namun perlu di ketahui bahwa beda orang berbeda pula hasilnya. Namun cara diatas hanya bisa mendeteksi ada dan tidaknya khodam dalam batu. Nah untuk mengetahui apa kegunaan atau khasiat khodamnya, akan kami sampaikan pada artikel selanjutnya. Selamat mencoba.

0 Response to "Tips Mengetahui Ciri atau Tanda Batu Berkhodam Untuk Orang Awam"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel