Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tafsir Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Menurut Islam

Tafsir Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Menurut Islam - Seringkali mimpi dianggap bunga tidur semata dan diabaikan begitu saja, tetapi tahukah Anda bahwa mimpi yang kita alami bisa juga merupakan sebuah "pertanda" akan datangnya "sesuatu" hal pada orang yang mengalaminya? Seperti contohnya ketika kita mendapati Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki, apa ya kira-kira maknanya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, tentu kita harus memperhatikan terlebih dahulu dari sudut pandang mana kita akan menterjemahkan atau menafsirkan mimpi tersebut mengingat ada banyak literatur atau sumber yang mengupas tentang mimpi. Nah kali ini dunia klenik com akan mencoba mengupas Tafsir Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki menurut mendapat para ulama atau sudut pandang islam.

Dalam islam sendiri mimpi digolongkan menjadi tiga kategori, yang pertama mimpi yang datangnya dari Setan, dimana mimpi tersebut hadir karena gangguan syiton. Kedua mimpi yang hadir karena pikiran, dan yang ketiga adalah mimpi yang datang dari Allah SWT yang mana mimpi ini berisi petunjuk-petunjuk atau wahyu yang ditujukan kepada umatNYA yang beriman.


Kalau mau kita ambil contoh dari kisah Nabi Ibrahim yang mendapatkan perintah untuk menyembelih anaknya sendiri melalui mimpinya. Kisah Nabi Muhammad SAW dan banyak lagi kisah lainnya. Seiring berjalannya waktu muncul beberapa ulama islam yang dipercaya pandai dalam menafsirkan mimpi, salah satunya adalah Abubakar Muhammad bin Sirin al-Bashri atau yang biasa dikenal dengan Ibnu Sirin.

Tafsir Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Menurut Pandangan Islam

Nah, bila ada diantara sobat pembaca yang mungkin belum lama ini mengalami Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki dan merasa penasaran ingin mengetahui makna, arti mimpi, pertanda, isyarat mimpi, firasat atau pun tafsir mimpi yang pas dari pengalaman mimpi tersebut, berikut ini dunia klenik sudah merangkum Arti Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Menurut Tafsir Islam yang mungkin bisa menjawab rasa penasaran Anda.

1. Arti Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Untuk Pria Menikah
Apabila ada seorang pria yang sudah menikah dan dalam tidurnya ia mendapati Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki, maka ada baiknya untuk lebih peka dan memperhatikan pasangan serta keluarga Anda, sebab menurut para ahli tafsir islam mimpi seperti ini merupakan isyarat bahwa akan ada sedikit kebosanan dalam urusan rumah tangga terutama pada pasangan.

2. Tafsir Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Untuk Pria Lajang
Menurut pendapat ulama sekelas Ibnu Sirin bila seorang pria single atau lajang mengalami Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki sesungguhnya pertanda yang cukup baik, karena akan ada orang yang peduli dan menaruh perhatian besar kepada Anda. Perhatian yang dimaksud disini adalah ada orang yang tertarik dengan pesona atau kharisma Anda dan ingin menjalin hubungan serius.

3. Makna Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Untuk Remaja Laki-laki
Ada baiknya untuk lebih berhati-hati dalam perkataan dan perbuatan, karena mendapati Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki bagi seorang remaja lelaki adalah isyarat bahwa ada orang yang merasa terngganggu atau bahkan tersinggung dengan apa yang Anda perbuat. Mungkin bagi Anda itu hal yang sepele, tetapi mungkin orang lain mengggap itu sebagai "serangan" baginya.

4. Firasat Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Untuk Wanita Hamil
Beruntunglah bagi wanita yang sedang mengandung anaknya dan mengalami Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki dalam tidurnya. Karena menurut pendapat para ahli mimpi seperti ini adalah gambaran bahwa akan ada rejeki yang datang kepada Anda, baik itu rejeki yang bersifat materi atau pun non material. Maka tidak usah merasa cemas bila mendapati mimpi ini.

5. Isyarat Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Untuk Wanita Menikah
Tidak jauh berbeda dengan mimpi nomor 1, seorang wanita yang sudah menikah bila mendapati Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki, maka tandanya Anda harus lebih peka dan perhatian dengan keluarga, terutama pasangan. Karena dipercaya bahwa mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada sedikit kendala yang disebabkan karena kurangnya kepekaan dari Anda.

6. Pertanda Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Untuk Perempuan Lajang
Apabila seorang perempuan yang sudah cukup umur namun masih lajang mendapati Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki dalam tidurnya, maka tidak ada salahnya Anda melakukan intropeksi diri, besar kemungkinan Anda terlalu mementingkan diri sendiri dan kurang toleransi sehingga orang akan merasa "takut" untuk mendekati Anda. Cobalah untuk lebih terbuka.

7. Takwil Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Untuk Remaja Perempuan
Berbeda dengan mimpi nomor 6, bila Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki dialami remaja perempuan maka maknanya cukup baik, karena akan ada pengalaman atau peristiwa baru yang menyenangkan, entah itu bertemu teman baru, mengunjungi tempat baru yang sebelumnya tidak pernah Anda kunjungi atau pun hal-hal menyenangkan lainnya yang tidak terbayangkan oleh Anda.

Demikian ulasan Arti Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Menurut Islam dan pendapat para ulama, semoga saja apa yang kami sampaikan diatas bisa menjawab rasa penasaran Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tetapi perlu di pahami bahwa uraian diatas hanyalah ramalan semata. Tidak ada kepastian tentang kebenaran serta ketepatannya. Karena tentu Anda sendiri yang mampu menjawabanya selaku orang yang mengalami mimpi.

Meskipun demikian, bukan berarti Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki harus di abaikan, jika benar mimpi tersebut baik maknanya maka tidak ada salahnya kita bersyukur. Begitupun sebaliknya bila maknanya kurang baik, setidaknya itu bisa menjadi "rambu" bagi orang yang mengalami supaya lebih berhati-hati dan waspada dalam setiap hal yang dilakukan.

Terima kasih sudah berkunjung ke situs dunia klenik dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Satu pesan dari admin, terlepas dari Anda percaya atau tidak pada ramalan arti mimpi, tetapi sudah cukup banyak orang yang membuktikan kebenaran dari ramalan mimpi yang dialaminya. Jika ada pertanyaan lain seputar mimpi, silahkan sampaikan di kolom komentar.

Post a Comment for "Tafsir Mimpi Bersetubuh Laki Laki dengan Laki Laki Menurut Islam"