Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asma Gunting, Ilmu Langka nan Dahsyat

Asma Gunting, Ilmu Langka nan Dahsyat

Dunia Klenik - Pada zaman dahulu banyak sekali para wali memiliki ilmu-ilmu yang langka, dan bahkan diluar akal manusia. Salah satu ilmu legendaris yang hampir punah ini yaitu ILMU ASMA' GUNTING. Ilmu ini termasuk ilmu yang sangat langka sekali, dan jarang orang yang memiliki kecuali para wali dan para sesepuh ilmu hikmah pada masa zamanya.

Kehebatan ilmu ASMA' GUNTING ini memang tidak diragukan lagi, karena ilmu ini mempunyai kegunaan yang sangat banyak sekali  diantaranya yaitu sebagi keslamatan, berbagai, hajat, menghancurkan musuh baik yang secara terang terangan atau secara tersembunyi. Khusus untuk menghadapi musuh yang terang terangan atau tersembunyi, biasanya ilmu ASMA' GUNTING bekerja dengan banyak cara yaitu :

1. Mampu membutakan mata musuh bila musuh itu berbuat jahat kepada kita

2.Mampu membikin tuli pendengaran musuh bila musuh itu berbuat jahat kepada kita baik secara terang terangan atau secara tersembunyi

3.Mampu mengakibatkan musuh atau orang yang berbuat jahat kepada kita mati mendadak

4.Mampu mengakibatkan badan musuh sakit bila telah berbuat jahat kepada kita baik secara terang terangan atau tersembunyi

5.Mampu mengahancurkan ekonominya musuh, bila berbuat jahat secara terang terangan atau tersembunyi kepada kita, dan orang atau musuh akan selalu kekurangan rezeki dan miskin dimanapun berada

6.Mampu mengakibatkan musibah pada musuh atau orang yang telah berlaku jahat kepada kita baik secara terang terangan ataupun secara tersembunyi dll

Dalam mengamalkan ILMU ASMA' GUNTING diperlukan kesabaran yang tinggi, karena ilmu ini syarat utamanya harus sabar, apabila orang yang mempunyai ilmu ini tidak mempunyai kesabaran, niscaya ilmu ASMA' GUNTING ini tidak berpengaruh pada musuh kita atau orang yang membenci kita baik secara terang terangan atau secara tersembunyi. 

Ilmu ini bisa juga digunakan pada orang yang iri, dengki, suka mefitnah, adu domba dll. Dalam jangka tertentu bila sipengamal ini sabar, maka orang yang berbuat jahat kepada kita baik yang pun ya ilmu atau tidak punya ilmu, maka akan menanggung akibatnya sesuai apa yang telah diperbuatnya.

Jadi ilmu ini tidak bisa untuk kejahatan karena ilmu ini hanya digunakan untuk membalas kejahatan yang ditujukan kepada kita baik itu kejahatan secara terang terangan, tersembunyi dan baik serangan fisik atau non fisik. Orang yang mempunyai ILMU ASMA' GUNTING biasanya orangnya sangat bijaksana dalam menyelesaikan masalah baik itu masalah pribadi atau masalah orang lain, karena orang yang memegang ilmu ini secara tidak langsung sebenarnya orang yang sangat berbahaya bagi musuh-musuhnya. 

Adapun untuk menggunakan ilmu ini cukup menahan nafas dan membaca doa tertentu bila ingin menggunakan ilmu ASMA' GUNTING. maka ilmu ini akan aktif 24 jam secara otomatis.

Post a Comment for "Asma Gunting, Ilmu Langka nan Dahsyat"