Jenis-jenis Minyak yang Sering Digunakan untuk Media Ritual dan Supranatural

Jenis-jenis Minyak yang Sering Digunakan untuk Media Ritual dan Supranatural duniaklenik.com

Duniaklenik.com - Percayakah Anda, bahwa ada jenis minyak tertentu yang bisa mendatangkan pengaruh bagi yang memakainya? Orang awam sering menyebutnya sebagai minyak misik. Kesempatan kali ini duniaklenik.com akan sedikit mengurai tentang jenis-jenis minyak yang sering digunakan sebagai media ritual dan supranatural, seperti apakah itu? yuk langsung kita simak saja.

Minyak Ambar
Minyak yang satu ini berasal dari batu amber yang dipanaskan dimana batu tersebut berasal dari getah salah satunya ialah getah pinus. Memiliki bau khas seperti tanah dan minyak ambar ini sering digunakan sebagai perantara bermeditasi

Minyak Apel Jin / Tukhafatu Al Jinn
Terdapat dua jenis minyak Apel Jin,  terdapat juga yang sudah berbentuk sari minyak yang berasal dari proses apel jin yang berbentuk gel di proses menjadi minyak. Dan ada juga yang tinggal pakai, kita cukup membelinya saja. 
Kegunaan minyak ini biasanya adalah untuk pemanggil jin sayangnya ini sudah langka dan banyak palsunya dan aslinya masih di negeri Yaman.

Minyak Bulus
Bahan dasar dari minyak bulus adalah dari binatang bulus(sejenis kura-kura) ada pun kegunaan atau manfaat dari minyak bulus adalah sebagai sarana membesarkan alat vital serta sebagai mendia untuk memikat lawan jenis atau pengasihan.

Minyak Bayi Kelinci
Minyak bayi kelinci merupakan minyak dengan bahan dasar dari bayi kelinci. Adapun kegunaan dari minyak bayi kelinci ini adalah sebagai media pengasihan atau Pelet. Dipercaya jika seseorang mengunakan minyak bayi kelinci maka wajahnya akan terlihat manis serta imut. Proses pengambilan atau pembuatan minyak bayi kelinci adalah diambil dari bayi kelinci yang masih imut dan baru lahir. Bagian yang dipilih adalah bagian jidatnya dan atas alisnya karena disitu letak pengasihannya.

Minyak Cendana
Minyak cendana diambil dari saripati kayu cendana. Dipercaya minyak ini sangat bagus untuk memelihara dan merawat keris. Sobat duniaklenik.com, Orang-orang keraton di jawa sering menggunakan minyak Cendana sebagai minyak untuk membersihkan keris-keris pusaka.  Oleskan minyak cendana pada keris pusaka untuk pemakaiannya. Selain untuk merawat keris minyak cendana juga sangat bermanfaat untuk menambah aura positif pada wajah. Caranya adalah dengan membakar minyak cendana, dan membiarkan uapnya mengenai wajah. Diyakini setelah menggunakan minyak cendana maka wajah orang tersebut akan terlihat mencorong dan terang luar biasa. Itu sebabnya minyak cendana juga dapat dijadikan sebagai media pengasihan. 

Minyak Cinnamon.
Minyak yang satu ini sangat bagus digunakan untuk penghalusan kulit, khusunya untuk terapi kecantikan menggunakan bedak dicampur dengan cinnamon ini akan memancarkan aura menjadi lebih bersih. Tepung atau serbuk Cinnamon dapat juga dijadikan sebagai salah satu pembuatan pil aura yang bagus

Minyak Dagu.
Bahan utama pembuatan minyak dagu adalah dari bagian tubuh manusia. Kegunaan dari minyak dagu juga sangat banyak sekali. Salah satunya adalah sebagai media pengasihan atau pelet. Di thailand minyak dagu ini terkenal dengan nama minyak mayat, atau  minyak Nha Mang Phray juga biasa disebut NMP.

Minyak Duyung
Manfaat minyak duyung biasanya adalah untuk pengasihan dan puter giling, dan sering banyak berhasil jika dipakai para wanita.

Minyak Fonibasalwa
Minyak Fonibasalwa merupakan minyak yang sering digunakan sebagai salah satu syarat pengambilan harta gaib / barang terpendam. Karena manfaatnya cukup besar, maka keberadaan minyak Fonibasalwa ini menjadi sangat langka, sobat duniaklenik.com mungkin akan sedikit merasa kesulitan untuk mendapatkan minyak ini. Dan sekarang sudah banyak minyak Fonisbasalwa palsu yang beredar.

Minyak Gaharu
Minyak Gaharu adalah minyak yang bahan dasarnya dari saripati kayu gaharu, memiliki aroma dan kekentalan yang sangat kuat. Ciri khas dari minyak gaharu adalah memiliki warna hitam agak kecoklatan. Adapun manfaat dari minyak gaharu ini adalah untuk mendekatkan kita pada para leluhur, ya, sebagai media tirakat atau meditasi. Untuk penggunaannya cukup dioleskan saja di nadi tangan kanan dan kiri.

Minyak Hajar Aswad
Ketika minyak Hajar Aswad ini dicampur dengan sedikit misik putih dan ditambah dengan sedikit cendana kraton akan menghasilkan efek menenangkan bathin dan cepat masuk kedalam state meditatif. Sobat duniaklenik.com, untuk pemakaian bisa dioleskan di 7 cakra utama. Selain sebagai media meditasi minyak ini juga bisa untuk pengasihan, namun ada juga yang menggunakannya buat ibadah, agar disukai Malaikat.

Minyak Jafaron Merah
 Manfaat dari Minyak Jafaron Merah ialah sebagai pembangkit energi dan sekaligus pembangkit birahi. Aromanya yang menyengat dan membuat mata menjadi pedas dan inilah yang menyebabkan setelah pembuatan rajah dengan menggunakan Jafaron merah baik itu Jafaron tulis maupun Jafaron masak akan merasa sedikit lebih bergairah. Untuk penggunaannya cukup dioleskan ke nadi kita

Minyak Jafaron Biasa
Manfaat dari minyak jafaron adalah sebagai parfum atau untuk membuat rajahan. Kalau di indonesia Za`faron itu ialah kunyit super. Disamping sebagai parfum dan rajah minyak jafaron juga bisa dimanfaatkan untuk cleansing atau pembersih aura atau juga bahkan sebagai desinkfektan hama, penghalau virus penyakit jika dilihat secara medis. Dari segi supranatural ialah untuk pengasihan dan membuat tenang dan stabil diri seseorang. Lakukan pengujian berikut ini; ambilah kunyit biasa, lalu potonglah kunyit tersebut, dan oleskan batu kapur niscaya seketika kunyit itu akan berobah warna dari kuning menjadi merah menyala dan itulah Za`faron.
Tapi perlu hati-hati, jangan menggunakan terlalu banyak Za`faron perfume karena akan mengakibatkan naiknya nafsu birahi pada kita dan orang sekitar kita.

Minyak Kantil
Minyak kantil adalah minyak yang dibuat dari bunga kantil. Minyak ini sangat cocok untuk media pengasihan. Adapun salah satu cara pengaktifannya dengan cahaya rembulan pada malam jumat kliwon ditambah setetes air hujan dimalam jumat kliwon. Sobat duniaklenik.com penasaran untuk mencobanya?

Minyak Kelapa Tunggal atau Manunggal
Minyak ini dipercaya sebagai campuran pendukung paling bagus untuk campuran minyak pengasihan dan pengobatan

Minyak Lavender
Manfaat minyak Lavender salah satunya adalah untuk membuat tenang suasana diri dan bagi para supranaturalis sangat berguna untuk mempercepat latihan meraga sukma(Astral Projection) atau sebagai perantara penghubung ke alam gaib. Caranya adalah cukup dengan menghirup aromanya.

Minyak Misik
Manfaat dari minyak misik adalah untuk mempertahankan aura/ energy dan juga untuk menstabilkan energy agar tidak naik turun. Jenis-jenis minyak misik adalah:

* Minyak Misik Putih atau White Musk
Bahan pemubuatan minyak misik putih adalah dari keringat menjangan jantan yang sedang mengalami birahi untuk menarik lawan jenisnya. Diyakini keringat menjangan ini memiliki karakter keringatnya membentuk crystal-crystal kecil yang kemudian di extract menjadi minyak misik putih special atau white musk dimana didalamnya terdapat hormon pheromone pembangkit birahi lawan jenis. Mirip dengan Mani Gajah yang mampu menghasilkan aroma khas pembangkit birahi. Meski demikian sperma para pria lah yang sebenarnya memiliki kekuatan pembangkit birahi yang baik yang kemudian dapat dicampurkan kedalam minyak yang penunjang lainnya. Proses pembuatan minyak misik putih ini  mengikuti pola dan hari-hari tertentu dimana ada musim saat  menjangan, atau manusia dan gajah tersebut pada waktu melepas birahi  dalam bentuk sperma. Seringkali ini terjadi pada saat bulan purnama.

* Minyak Misik Hitam
Minyak ini dimasa lalu banyak digunakan, karena khasiatnya menyebabkan harmonisasi jiwa dan menjadikan disukai dalam pergaulan, serta dapat meredakan amarah.  Dalam konsentrasi tertentu dari minyak ini juga berakibat mempengaruhi efek pheromone yang menyebabkan birahi luar biasa. Sobat duniaklenik.com, Minyak Misik hitam diambil dari butiran keringat kijang gunung yang mengkristal berwarna hitam keemasan dan mengkilat terkena cahaya. Kristal tersebut menjadi butiran butiran yang menempel pada pundaknya yang akhirnya terlepas berceceran seperti batu kecil lembut. Biasanya keringat itu dikeluarkan tatkala masa kijang tersebut dalam kondisi birahi dan bermanfaat untuk dapat membuat kijang betina menjadi birahi juga.  Disamping Minyak misik hitam dan putih, ada juga minyak misik kuning dan minyak misik melati.

Minyak Jasmine, Melati dan Cuddle
Manfaat dari minyak ini adalah membuat aroma kelembutan bagi sang pengguna sehingga orang yang melihat akan timbul efek belas kasihan dan kepada sang pengguna karena mereka akan melihat sang pengguna adalah sosok yang lugu. Selain itu minyak Jasmine dan cuddle ini juga dapat digunakan sebagai penenang, cocok buat stabilisasi jantung dan juga buat birahi dan pengasihan.

Minyak Menthol atau Tavvares
Minyak yang satu ini sering digunakan untuk menghilangkan pengaruh pelet atau pemikat atau menghilangkan khayalan tentang seseorang yang dicintai atau disayanginya terlalu berlebihan. Bila minyak ini dicampur dengan minyak lavender, diyakini akan membuat orang pemarah menjadi tenang dan menghilangkan pikiran yang membuat hati gelisah atau emosi.

Minyak Malaikat Subuh
Memiliki kegunaan untuk menampakkan ketenangan kepada suasana sekitar dimana pengguna akan terlihat lebih cerah, tampak lebih tenang dan nyaman dipandang buat lawan jenis yang melihat

Minyak Sereh
Disamping untuk pengobatan masuk angin, minyak Sereh juga dikenal sebagai minyak untuk pengasihan atau menambah daya tarik lawan jenis.

Minyak Sulaiman
Minyak Sulaiman ini juga langka sekali, dan terbukti mujarab untuk urusan membantu orang.

Minyak 1000 Bunga
Ciri khas dari minyak seribu bunga adalah berwarna hijau muda dan mempunyai bau yang tahan lama. Memiliki harga yang relatif terjangkau dan memiliki aroma yang sangat khas. Adapun campuran Minyak 1000 Bunga terdiri dari Minyak Mawar, Minyak Cendana dan Minyak Melati. Ketiganya dicampur dengan komposisi yg sama.

Minyak Zaitun
Minyak Zaitun ini sangat cocok di oleskan di cakra dasar cakra seks dan cakra perut, dipercaya  ke 3 cakra inilah yang membantu kita dalam peningkatan kerejekian.

Itulah tadi sedikit pembahasan jenis-jenis minyak yang sering digunakan sebagai media ritual dan supranatural, selain minyak-minyak yang telah kami sebutkan diatas, mungkin masih banyak lagi minyak lainnya yang belum sempat kamu bahas. Sobat duniaklenik.com bisa menambahkan atau memberi tahukan kepada kami lewat komentar. Semoga tulisan singkat ini dapat bermanfaat.

4 Responses to "Jenis-jenis Minyak yang Sering Digunakan untuk Media Ritual dan Supranatural"

  1. Minyak ini ada untuk dijual pada sy tak.? Bagaimana untuk sy mendapatkan salah satu minyak ini?

    ReplyDelete
  2. Kalau mau cari minyak-minyak tersebut diatas, menghubungi siapa boss? say asudah kirim email kok blm di jawab juga...... trims

    ReplyDelete
  3. assalamu alaikum sobat, kalau ada yang punya minyak attafakkur irani mohon infonya

    ReplyDelete