Cara Memanggil Khodam, Sosok Gaib Pendamping Manusia

Cara Memanggil Khodam, Sosok Gaib Pendamping Manusia www.duniaklenik.com
Illustrasi - IST

DuniaKlenik.com - Untuk Anda yang ingin tahu bagaimana cara memanggil khodam ayat kursi berikut ini ada informasi yang bisa Anda coba untuk memanggil khodam tersebut. Informasi ini hanyalah salah satu cara memiliki khodam ayat kursi yaitu Malik Kandiyas, dan kami percaya, masih ada banyak cara lain yang bisa di gunakan untuk memanggil atau memiliki khodam. Sobat pembaca duniaklenik.com, tujuan kami menulis artikel ini adalah untuk menambah informasi saja, dan kami tidak menyarankan sobat untuk mencobanya tanpa ada bimbingan dari Guru. Bila ada yang mencoba mengamalkannya, resiko di tanggung sendiri ya? hehe...  Oke tanpa panjang kata lagi yuk langsung kita simak saja, Cara memanggil khodam:

Mengundang(Memanggil) Khodam Ayat Kursi Malik Kandiyas:
Cara ini merupakan salah satu amalan untuk memanggil dan berkomunikasi dengan Khodam ”Malik-Kandiyas” 

Persyaratan dan Persiapan awal : 
  • Amalan ini harus dibaca terus menerus, 
  • Mulailah dari Jum’at malam (malam Sabtu) , 
  • Lakukanlah sesudah menjalankan Sholat Isya 
  • Bebas najis /Suci dari Hadas kecil dan besar 
  • Puasa mulai hari Sabtu sampai dengan hari Senin (3-hari ); dengan catatan tidak boleh makan sahur dan tak boleh berbuka selama menjalaninya 
  • Ketika mengamalkannya tidak boleh tidur maupun tertidur, semenjak dari hari sabtu sampai dengan hari selasa 
  • Saat mengamalkan ini, kami sarankan untuk memakai wangi-wangian non alkohol 
  • Pilih tempat yang nyaman, sebaiknya carilah tempat tersendiri, misal di suatu kamar yang sepi dan bebas dari gangguan. 
Ketika melakukan ritual akan muncul beberapa cobaan atau godaan, antara lain: 
  • Tiba-tiba terdengar suara menderu-deru, layaknya suara angin yang sangat kencang 
  • Munculnya perwujudan atau penjelmaan seekor kuda 
  • Muncul penampakan(kehadiran) 3 ekor kucing,  masing-masing berwarna atau memiliki bulu putih, hitam serta merah. 
  • Muncul Nur(Cahaya) yang sangat menyilaukan di depan kita 

Ketika godaan-godaan tersebut datang,  janganlah terkejut, disarankan untuk terus membaca amalan(rapalan), sampai ada yang mengucapkan salam seperti ini:

"ASSALAMMU’ALAIKUM YA WALIYULLAH"

Jawablah salam itu dengan ucapan: ”ALAIKUM SALAM WARAH MATULLAHI WABARAKATUH"

Lalu lanjutkan dengan ucapan ini: 
"YA MALIKKANDIYAS,, AKU MINTA SUPAYA KAMU MAU MENJADI KHADAMKU,, DALAM SELAMA HIDUPKU"

Ketika Anda sudah mengucapkan permintaan Anda, biasanya Malik Kandiyas akan menjawabnya seperti ini : 
 "INI,, TERIMALAH CINCIN EMAS DAN PAKAIKAN PADA JARI MANISMU SEBELAH KIRI DAN JIKA KAMU INGIN MEMANGGIL AKU,, MAKA PINDAHKAN CINCIN TERSEBUT KE JARI MANIS DI TANGAN KANANMU,, SEMBARI MEMBACA 3x(tiga-kali): 
( "YA MALIK KANDIYAS AJIBNI BIHUDHURKA FII KULII MATURIDU MIN ANWA ILKAMARAT") 

Dan untuk doa atau amalannya adalah: 
Al fatihah ila ruhi Rasulillah Sallalahu Alaihi Wasalam. Wa’ala alihi wa ashabihi wa azwajihi wa zurriatihi wa ahli abithi adjma in. Wa ila ruhi Syekh Albuni wa Syekh Abu Hamid Algazali, qadda sullahhu sirrahuma, wa ila ruhi Sulthan Aulia Abi Saleh Saidina Syekh Abdul Khodir Jailani Radhiyallahhu anhu. Wa ila arwahi arba a’til a immatil mudjatahidin, Wa ila arwahi jami’il auliya’ Illahi Ta’ala Assalihinal abidina min Masyariqil ardhi ila magaribiha, wa ila khadratin Nabi Muhammad Mustafa Rasulillahi,sallahu’alaihi wasallam. Syai un Lillah lahumul fatihah (baru.baca Alfatihah 1x )
Lalu Melafadkan(membaca): 
Qulhuwallah 11x Qul’a’uzu birabbil falaq 1x Qul’a’uzu birabbinas 1x Astagfirullah hil’azhim 11x Allahumma salli’ala saidina Muhammad Wa’ala alihi wasahbihi wasallam 3x
Dan teruskan dengan membaca doa berikut: 
Bismillahirrahman nirrahim. Alhamdulillahi rabbil’ alamin, Assalatu wassalamu’ala saidina Muhammadin wa’ala’lihi wassahbihi adjma in. Allahummaa inni as aluka wa ata wassalu ilaika ya Allahu (3x) Ya Rahmanu (3x) Ya Rahimu (3x) Ya Ahin (3x) Ya rabbahu (3x) Ya Saidahu (3x) Ya Hua (3x) Ya Qiyasi inda syiddati, Ya anisi inda wahdati, Ya mudjiibi inda da’wati, Ya Allah ( 3 X ) Allahula illa huwal haiyul qaiyum Ya haiyu ya qaiyum. Taqumussamawaati wal ardhi biamrihi. Ya jamii’al makhluu qati tahta luth fihi wa qah rihi. As aluka antas kharali ruhaniyata hazihil ayatisyarifah watu’i nani’ ala qadha-i hawa i-dji yaman. La ta’khuzuhu sinatun wala nau mun. Ihdina ilal haqqi wa ila thariqin mustaqiim. Hattas tariha minal laumi la ilaha illa anta subhanaka in nikuntu minatzha limiin yaman. Lahi mafissamawaati wama fil ardhi. Man zallazi yasy fa’u indahu illa biiznihi. Allahumma isy fa’li war syidni fima uridu min qadha-i hawa i-ji, was bati qauli wa fi’li wa’amali wa barikli fi ahli yaman. Ya’lami ma baina aidihim weama khalfahum wala yuhithuuna bi syai-in min ilmihi yaman. Ya’ lamu dhamira’ibadihi sirran wa jahran. As aluka Allahumma antas kharali, khaddama hazihil ayatil azhimati. Wada’watil munii fati yakunuu nali’ aunan’alla qadhaa-i hawa i-ji hilan hilan, juulan-juulan, mulkan-mulkan yaman. Wasi’a kursii yuhussama wati wal ardhi. Sakh-khirli ’abdaka KANDIYAS. Hatta yukallimani fi hali yaq zhani. Wa yu-’i nani fi jamii-i hawa i-ji yaman. Wa la ya uduhu hif zhuhuma wa huwal ’ali yul’azhim. Ya hamidu, Ya majidu, Ya ba-’i-su, ya syahidu, Ya haqqu, Ya Wakilu, Ya qauwiyu, Ya matinu. Kunlii ’aunan ’ala qadhaa-i hawaa i-ji bi alfi-alfi la haula wala quuwata illabilla hil’aliiyil’azhim. Aqsamtu ’alaika yaa aiyuhassaidul Kandiyas. Adjibni anta wa khaddamaka, wa’a-ii-nunii fi jami-i umuri, bi haqqi ma ta’taqidhuu nahu minal ’azhamati wa bi haqqqi saidina Muhammadin ’alaihissalatu wasalam. Adjib aiyuhassaidul Kandiyas asra-’a minal barqi, wa adjib ya aiyuhassaidul Kandiyas asra-’a minal barqi,wama amruna illa wahidatan kalamhin bil bashar. Au hua aqrabu Innallahha’ala kulli syai-in qadiir. Wal ijaa bati jadir. 
Wasallallhu’ala saidina Muhammadin wa aalihi wa sahbihi wasallam. Tas liiman kasiiran.Wal hamdu lillahi rabbil ’alamin (di-baca 7x ) 
Dan kemudian terus menerus membaca Ayat Kursi, seusai Sholat Subuh sampai tiba waktu Sholat dzuhurr. Diteruskan pembacaan Ayat Kursinya dari waktu Dzuhurr sampai tiba waktu Asharr, hingga waktu magrib serta Isyaa. Begitulaah seterusya selama dalam mengamalkanya .

Cara diatas merupakan Cara memanggil Khodam Aayatul Kursi Malik Kandiyas, bagi yang penasaran ingin mencobanya silahkan saja, tapi duniaklenik.com sangat tidak menyarankan jika tanpa ada guru pembimbingnya. Dan satu hal yang perlu diingat, karena ini bukanlah merupakan pekerjaan yang mudah  mengingat syarat-syarat dan lelakon yang terhitung berat untuk dilakukan. 

48 Responses to "Cara Memanggil Khodam, Sosok Gaib Pendamping Manusia"

  1. haha,,, sempeg krungu suara e ae lngsng mlayu Q..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emg dengar suara apa mas??

      Delete
    2. salam mas
      apakah saya juga punya kodham..?

      Delete
    3. Nama lengkap dan alamat nya gan......

      Delete
  2. waduh pas kaet poso mokel aku gak betah luwe kodam q maleh sego sak pirengxixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah2 berarti belum kuat boss....... hehhee

      Delete
  3. Ada amalan untuk menjinakkan ular ga boss? kalau ada di share dong..... hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami belum menemukan boss...... kalau sudah ada pasti kami share boss.....

      Delete
  4. Ayah saya bisa memanggi khodam, dan ayah saya juga punya berbagai kris...Dan katanya ayah, saya ini sering di ikuti oleh sosok macan putih, saya kaga tahu apakah itu jelmaan jin atau dari allah...?
    Tolong jelaskan gan...Makasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau boleh tahu nama lengkap nya siapa? coba kami lihat dari sini......

      Delete
    2. Ia mas...sya jga mau tanya mas...kalo saya ada khodan bawaan apa tidak...kalo ada gmana cara mlihat atau komunikasinya mas???
      Trimakasih

      Delete
    3. Gmana mas cara melihat atw komunikasi sma khodam kita ? Trus apa sya jga ada ms...soalnya ada yg blang ada dri kturunan
      Mksih mas

      Delete
  5. penasaran saya gan.. apa memang ada orangbyg punya khodam sejak lahir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya kalau sejak lahir itu khodam turunan Boss.....

      Delete
    2. Mas saya mau tanya..apa saya juga punya...trus cara melihatnya atau komunikasinya gmana???

      Delete
  6. Assalamualaikum war rahmatullahi wa barkaatuh

    Nama saya Muhammad Alfian Nevyanto
    Saya pernah mengikuti pencak silat "A" ,dan sekian lama saya ikut,akhirnya saya keluar dari pencak silat tersebut dan mengikuti pencak silat "B" . Kata guru silat "B" , saya mempunyai khodam yg berasal dari perguruan yg pernah saya ikuti. Namun, saya sudah dinetralisir oleh guru saya. Tapi, setelah itu saya keluar dari perguruan B..

    Nah, pertanyaan saya, apakah saya masih punya khodam,jin,atau apalah itu yg bersifat menempel pada tubuh saya?
    Mohon bantuannya admin..

    email: nevy1904@gmail.com
    Wassalamualaikum war rahmatullahi wa barkaatuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah mampir di blog duniaklenik mas.... bisa minta tanggal lahir dan alamat tempat tinggal mas Alfian??

      Delete
  7. anda bisa menerawang saya bos ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menerawang apa nih boss?? Hehee........

      Delete
  8. Cara melihat khodam batu mcm mna bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk melihat khodam batu memang tidak begitu mudah, namun tidak juga terlalu sulit.... cuma butuh latihan aja boss..... Kalau mau kirim foto batunya saja boss... coba nanti kami lihat....

      Delete
    2. abang tolong nerawang saya dong,saya pengen tau punya khodam apa engga

      Delete
    3. abang tolong nerawang saya dong,saya pengen tau punya khodam apa engga :)
      terimakasih

      Delete
  9. Asalamualaikom dari Malaysia..
    saya Iskandar Bin Dahli..
    saya ingin mengetahui bahawa adakah benar saya mempunyai jin yg sering mengikuti saya ke mana saja saya pergi.semua nya ada 3 ekor..saya penasaran..adakah ianya benar atau omong kosong saja..
    tanggal lahir 23/01/1979
    tinggal di kmpung kamunting bintulu
    sarawak..

    ReplyDelete
  10. Bos bisa tolong bantuannya cek pendmping saya tidak? Krn saya dulu prnh dksh sm guru saya.. Tp saya tdk tau msh ada apa tdk dan saya tdk bsa mrasakan krn saya memang tdk bsa mnggunakannya.. Nama andi setiawan. Ttl 3 juni 1989..trims

    ReplyDelete
  11. Bos cek khodam saya dong masih ada apa ga? Soal'a saya ga tau dan kta'a dulu prnh dikasih.. Nama andi setiawan.. Ttl 3 juni 1989

    ReplyDelete
  12. tolong cek dong. Saya ada kodamnya ndak nama : taufik abdullah
    Lahir : 14 januari 1998

    ReplyDelete
  13. Mas. Maaf sebelumnya, tapi apa boleh minta tolong untuk diterawang khodam/penjaga saya? Selalu ngerasa diikutin dan didampingin tapi saya ga bisa liat. Makasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  14. saya juga pernah berguru.saya ni bos punya khodam kagak?nama:nunung hermawan.lahir:8 februari 1978

    ReplyDelete
  15. om... minta tolong terawangin saya punya khodam apa tidak

    ReplyDelete
  16. om... minta tolong terawangin saya punya khodam apa tidak

    ReplyDelete
  17. Silahkan chek khodam saya, nama: petrus hasiholan namora, lahir: 4 mei 1995

    ReplyDelete
  18. salan kenal bosss

    mohon dicek khodam saya kalau ada.
    Nama : Engli
    14 des 1976

    thanks bro..

    ReplyDelete
  19. Mas saya punya 3keris peninggalan majapahit dikasih kakek saya"bagaimana caranya biar saya bisa bicara dengan khodamnya langsung atau lewat mimpi"soalnya setiap org pintar yg pernah memegang keris tersebut katanya khodam dikeris mau memberikan harta karun "udh 3kali org pinter yg bilang seperti itu.

    ReplyDelete
  20. assalamualaikum,
    Gan tolong dilihat ane ada khodamnya trus kalo ada kekuatan sma fungsinya apa aja,
    Adi Melaz
    Jakarta 31-05-1985
    Terima Kasih gan...

    ReplyDelete
  21. assalamualaikum,.
    maaf mas,,
    .saya mau tanya,saya kan keturun kejawen dan bpk saya juga,tolong ada khodamnya gk,kalo ada tolong kasih tau cara menggunakannya atau memanfaatkanya,trina kasih,
    nama suwaryo tmpt tgl lhir 11 maret 1994 cilacap...

    ReplyDelete
  22. yok opp carane wes tak cobak kbh g eneng hsl

    ReplyDelete
  23. Maaf kang aku katanya ada khodam nenek moyam kakek2 berjubah putih apa benar ya? Nama saya adi putra

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum wr wb.
    Nama saya Bey Odigdo. Lahir Tulungagung 27 April 1998.
    Saya mau bertanya apakah ada khodam di tubuh saya , soalnya saya sering mendengar suara2 ketika sedang sendiri tetapi saya tidak merasa takut. Mohon bantuannya terimakasih.
    Wassalamualaikum wr wb

    ReplyDelete
  25. saya punya khodam raja serigala mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dapetnya dari mana mas? Ane buta bgt sama hal gaib -_- jarang buanget liat setan, terakhir liat setan scr jelas ya waktu kecil

      Delete
  26. Assalamualaikum gan, nama ane rendy wahidin bin wahidin, jakarta 14 mei 1987, ente pasti paham maksud ane, mau konsultasi ane tinggalin jejak ya gan 081213879359 makasih

    ReplyDelete
  27. mau nanya nih bang klo mau mengisi energi ke batu cincin gmna caranya?

    ReplyDelete
  28. NAMA RIO ASTAR
    TGL 30 MARET 1994
    BANYAK YANG BILANG DITUBUH SAYA ADA SESUATU YANG NGIKUTI SETIAP HARINYA ..ITU APA MAS? BENTUKNYA? DAN KENAPA DIA MAU SAMA SAYA?...........DAN KEK MANA CARA GUNAINNYA?....SAYA TANTANG MAS ...JIKA BENAR PENJELASAN MAS...SAYA ACUNGIN JEMPOL, TP JIKA SALAH MAAF....LEBIH BAIK BUAT BLOK TENTANG LAIN AJA. TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  29. Assalamualaikum

    Sekhilas pengen tau ja nih...didalam tubuh saya ada khodam tapi saya belum tau pa itu khodam dan seperti apa wujud nya tolong bantuan nya yah....nah yg ada di dalam khodam saya itu membawa positif atau negatif bawaan nya...sebagai berikut...

    Nama"angga lesmana
    Tanggal/lahir"04 09 1993
    Alamat skrng"jln damai cipete uatara jaksel....

    Wa'alaikum salam

    ReplyDelete
  30. Bos nama gue arif ardiansyah katanya bisa nerawang dari sana? coba terawang sosok qhodam yang ada pada saya trimksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama, tanggal lahir dan alamat lengkap ya ....

      Delete