Pelet Tujuh Layaran, Ilmu Pemikat Tingkat Tinggi

Pelet Tujuh Layaran, Ilmu Pemikat Tingkat Tinggi

Dunia Klenik - Ilmu pelet tujuh layaran merupakan salah satu ilmu pelet yang banyak digunakan oleh sebagian masyarakat kita untuk berbagai keperluan. Tidak hanya ilmu pengetahuan ilmiah yang banyak memiliki bagian dan cabangnya, tetapi ilmu pelet pun demikian.

Semakin bertambah ilmu pengetahuan maka semakin banyak pula praktik ilmu pelet ini. Tidak bisa disangkal, mengingat pelet merupakan bagian dari tradisi yang berkembang dalam masyarakat kita sejak zaman nenek moyang dahulu.

Perkembangan ilmu pelet ini melesat mengingat semakin banyaknya keinginan manusia yang selalu ingin diikuti meskipun sudah ditakdirkan tidak untuknya. Belum masuknya ajaran agama membuat ilmu hitam atau pelet atau mistis meluas dalam kehidupan masyarakat dan dijadikan sebagai tempat untuk meminta bantuan. Masih ingat dalam memori kita bagaimana dulu nenek moyang kita masih meminta bantuan pada pohon atau batu yang dianggap keramat pada masa dinamisme dan animisme.

Mengenal Ilmu Pelet Tujuh Layaran

Kebiasaan nenek moyang kita dulu meminta bantuan pada benda-benda yang dianggap keramat seperti pohon besar, batu besar, makam leluhur bahkan roh leluhur, tampaknya masih ada yang memercayainya sampai sekarang dimana semua serba modern.

Keinginan yang begitu kuat untuk segera memenuhi apa yang diharapkan, sekalipun itu bukan untuknya membuat sebagian orang menempuh jalan pintas. Keinginan manusia yang tidak ada habisnya ini difasilitasi oleh ilmu pelet.

Salah satunya adalah ilmu pelet tujuh layaran. Apa itu maksudnya tujuh layaran dan bagaimana ilmu pelet ini bekerja? Dalam masyarakat kita ilmu pelet ini bisa digunakan untuk tujuan yang berbeda. Sebagian ada yang mengatakan pelet ini bisa diamalkan untuk seseorang yang jauh disana supaya bisa kita kuasai, asalkan kita masih ingat nama wajah dan alamat orang yang dituju.

Sedangkan sebagian lain memercayai pelet ini bisa memikat lawan jenis yang kita inginkan. Mantra yang digunakan serta syarat yang diberlakukan pun berbeda.

Syarat Pelet Tujuh Layaran

Sedikitnya ada dua syarat yang harus ditempuh oleh pelaku pelet ini supaya pelet bisa berjalan dengan baik. Meskipun tujuan dari ilmu pelet ini memiliki dua versi, keduanya memiliki syarat yang hampir sama hanya mantranya yang berbeda.

Syarat pelet tujuh layaran ini bisa dikatakan cukup berat, yaitu harus berpuasa selama 7 hari berturut-turut, pati geni selama satu hari berikut membaca mantra sebanyak 3 kali pada tengah malam. Puasa yang dilakukan untuk memikat lawan jenis harus berbuka dengan cabai lombok merah dan beras ketan yang sudah disangrai, sedangkan untuk amalan orang yang jauh tidak diharuskan berbuka dengan cabai lombok merah.

Pelet tujuh layaran ini termasuk pelet yang keras dan harus hati-hati, karena jika salah sasaran bisa berakibat fatal. Ada bentuk pengorbanan yang harus dialami oleh pelaku, yaitu diantaranya rambut bisa rontok dan gangguan pencernaan.

Jika tidak kuat, bisa-bisa kesehatan Anda jadi taruhannya. Pelet tujuh layaran ini sangat tidak disarankan untuk diamalkan mengingat dampaknya yang bisa membahayakan pelaku dan targetnya.

0 Response to "Pelet Tujuh Layaran, Ilmu Pemikat Tingkat Tinggi"