Beberapa Ilmu dan Aji Kesaktian Pilih Tanding dari Tanah Jawa

Beberapa Ilmu dan Aji Kesaktian Pilih Tanding dari Tanah Jawa

Dunia Klenik - Di jaman dahulu sejak jaman kerajaan masa lalu di tanah Jawa, pendekar-pendekar tanah jawa banyak yang memiliki aji kesaktian dari warisan leluhurnya untuk pagar diri dan bahkan hingga saat ini ilmu-ilmu jawa tersebut masih lestari, beberapa diantaranya adalah ilmu-ilmu kesaktian berikut ini:

Aji Bolosewu
Orang yang memiliki aji bolosewu ini bisa berwujud menjadi seratus orang atau lebih, mempunyai kekuatan luar biasa yang tiada tandingan, dapat mengangkat sebuah batu besar dan mampu mencangkul sawah lima hektar seorang diri hanya dalam waktu semalam. Dipercaya menurut legenda dari tanah jawa, Prambanan salah satu Candi di Jawa Tengah dibangun hanya dalam waktu semalam oleh seorang pendekar sekaligus bangsawan bernama Pangeran Bandung Bondowoso.

Aji Rajah Kalacakra
Rajah Kalachakra merupakan senjata ghoib yang bisa untuk membinasakan musuh yang sakti mandraguna. Aji Rajah Kalacakra juga bisa untuk memagari tubuh pemiliknya, rumah dan yang lainnya. Wujud rajah ini berupa sinar berputar dan terletak didada sang pemilik. Orang yang memiliki kemampuan melihat alam ghoib, di percaya akan bisa melihat wujud rajah kalacakra ini.

Aji Brajamusti
Pada zaman dulu aji Brajamusti adalah aji kebanggan para pendekar. Karena aji Brajamusti ini merupakan perisai badan yang sangat ampuh. Seseorang yang mempunyai aji brajamusti mempunyai kekuatan badan dan kekuatan gaib yang tiada tandinggan. Oleh karenanya orang yang memiliki tidak bisa menggunakan aji brajamusti kalau tidak dalam keadaan terpaksa. Karena jika digunakan sembarangan bisa membahayakan orang lain. Manfaat aji brajamusti selain untuk mengisi kekuatan tangan dan badan, aji barajamusti juga sebagai aji kekebalan terhadap segala macam senjata tajam atau tumpul. Dipercaya senjata yang ampuh sekalipun jika terkena aji brajamusti akan menjadi tawar, dan tak lagi bertuah.

Aji Bandung Bodowoso
Layaknya aji Brajamusti, Aji Bandung Bondowoso pun mempunyai khasiat yang luar biasa dahsyatnya. Untuk orang yang mengamalkan Aji Bandung Bodowoso akan mempunyai kekuatan badan yang menakjubkan. Benda berat yang mustahil bisa diangkat dengan kekuatan manusia biasa, dengan Aji Bandung Bondowoso benda tersebut dapat diangkat dengan mudah. Bukan hanya itu dengan aji ini orang bisa menangkis tanpa cidera semua senjata tajam dari lawan. Dan senjata tajam lawan akan terpental dengan sendirinya bila mengenai badan pemilik Aji Bandung Bodowoso.

Aji Inti Lebur Sakheti
Inti lebur saketi adalah ajian pamungkas andalan beberapa perguruan hebat. Bila Ajian ini diamalkan terus menerus dayanya sangat dahsyat, dapat digunakan untuk membakar hangus golongan jin. Namun bisa juga untuk pengobatan/penyembuhan, terutama bagi orang yang kena sihir, tenung, teluh, santet, serta yang lainnya. Karena daya dahsyatnya Aji Inti Lembur Sakheti ini maka ajian ini tidak bisa digunakan sembarangan.

Aji Komara Geni
Aji Komara Geni sejenis Gembala Geni yang juga merupakan aji andalah. Aji Komara Geni bisa juga digunakan untuk membakar jin atau gaib lainnya. Fungsi Aji Komara Geni selain untuk pukulan kontak membakar jin, dapat juga sebagai pemagar rumah, badan, serta pengobatan berbagai jenis penyakit. Tergantung dari niat si empunya aji ini.

Aji Bada' Tubi
Sesungguhnya Aji Bada' Tubi ini adalah aji kekebalan yang tak kalah dengan aji Blabak Pengantolan atau aji Tameng Waja. Malahan Aji Bada' Tubi memiliki kelebihan untuk bertarung. Diprcaya ilmu kontak Bada' Tubi bisa membuat lawan kaku seperti patung (terkunci).

Aji Jala Sutra
Bila diamalkan dengan baik Aji Jala Sutra dapat untuk melumpuhkan lawan dan kesaktian yang dimilikinya. Dipercaya musuh yang kena Aji Jala Sutra akan menjadi lemah tak berdaya, seluruh kesaktianmya seolah-olah musnah.

Aji Kancing Konci
Aji Kancing Konci ini khusus digunakan untuk mengunci lawan bertarung. Dipercaya lawan yang terkunci gerakannya akan terhenti seketika dan seolah-olah tubuhnya menjadi kaku dan sukar untuk bergerak. Aji Kancing Kunci ini sangat penting d imilki oleh para murid perguruan tenaga dalam, Sebab dapat menunjang keampuhan dari jurus-jurus pengunci.

Aji Gelap Sayuta 
Orang-orang jaman dahulu sering membanggakan Aji Gelap Sayuta, dipercaya orang yang mengamalkan Aji Gelap Sayuta ini suaranya bisa menggetarkan orang yang mendengarnya. Dan bila pukulan tenaga dalam yang dilamuri Aji Gelap Sayutai dapat mematikan lawan.

Aji Qulhu Geni
Aji Qulhu Geni adalah ajian khusus untuk mengalahkan setan dan bangsa jin. Kata orang-orang jaman dahulu jika Aji Qulhu Geni dibaca sekali, setan putus tangan kirinya, jika dibaca dua kali putus tangan kanannya, ketika dibaca tiga kali putus kedua kakinya dan jika dibaca empat kali akan lebur seluruh badannya.

Aji Qulhu Derga Balik
Aji Qulhu Derga Balik kekuatannya hampir sama dengan Komara Geni dan Qulhu Geni. Aji Qulhu Derga Balik bisa digunakan untuk kontak, memagari tubuh dan mengobati orang kena tenung, santet atau guna-guna. Bila diserang akan kembali pada si penyerang. Sudah barang tentu agar amalan ini bisa lebih mujarab harus sering di wirid.

Aji Macan Putih
Aji Macan Putih merupakan aji kewibawaan yang sangat hebat. Ketika aji ini diwatek (dirapal), maka suaranya dapat membuat lawan gemetar dan menciutkan nyali lawan.

Aji Lembu Sekilan
Aji Lembu Sekilan sudah sangat terkenal semenjak dulu, bahkan sampai sekarang ini. Aji Lembu Sekilan sangat baik untuk keselamatan dalam pertarungan. Jika diamalkan dengan baik semua serangan lawan tanding, baik tangan kosong atau senjata tajam bahkan senjata api tak akan dapat mengenai pemilik ajian ini, melainkan hanya sejengkal saja (sekilan).

Aji Tameng Waja
Melihat dari namanya saja kita sudah tahu bahwa Aji Tameng Waja adalah aji khusus kekebalan tubuh. keampuhan Aji Tameng Waja hampir menyamai aji Lembu Sekilan. Siapapun orangnnya jika mengamalkan Aji Tameng Waja dengan baik, maka Insya Allah dalam suatu pertempuran tak akan cedera oleh senjata lawan.

Aji Teguh Alot Payung Alloh
Aji Teguh Alot Payung Allah ini merupakan aji keselamatan dan kekebalan yang sangat tinggi. Dahulu Aji Teguh Alot Payung Alloh sangat dirahasiakan keberadaannya, dari beberapa pertimbangan demi perkembangan ilmu didunia ini maka bisa di sebarluaskan.

Aji Pancasona
Semenja dahulu Aji Pancasona sudah sangat terkenal. Di kisah pewayangan aji ini dimiliki oleh Prabu Dasamuka(seseorang yang terkenal sangat sakti). Seseorang yang memiliki Aji Pancasona sukar untuk mati. Sebab bila tertembak misalnya dan kena tewas,setelah jatuh ke tanah ia akan hidup lagi dan bekas lukaya akan lenyap dan kembali pulih. Secara pandangan mata Aji Pancasona hampir sama dengan aji Rawarontek. Pendekar yang memiliki aji ini  hanya bisa mati jika kepala dan tubuhnya dipisahkan dan ditaruh di tempat yang berjauhan, jika memungkinkan dikubur di dalam sumur yang dalam.

Aji Bengkeleng
Di zaman dulu Aji Bengkeleng sangat dirahasiakan keberadaannya. Oleh karena itu sangat jarang yang memiliki ajian yang satu ini. Salah satu keunggulan Aji Bengkeleng sebagai ilmu kebal adalah ketika orang yang mengamalkan aji Bengkeleng secara sempurna, ketika  terkena senjata tajam dan peluru rasanya seperti kena titisan air saja.

Aji Payung Alloh
Amalan Payung Allah adalah amalan untuk keselamatan atau memagari badan pemiliknya. Walau Amalan ini nampaknya memang sederhana, namun khasiatnya sangat luar biasa hebat. Aji Payung Alloh sangat penting untuk mereka yang sering berkecimpung dengan dunia kekerasan.

Aji Wa Laqad
Ajian Wa Laqad yang diambil dari surat saba' ayat 10, memiliki khasiat yang mengagumkan yaitu untuk ajian dan untuk kesaktian yang dapat membengkokkan besi bahkan mematahkan baja.

2 Responses to "Beberapa Ilmu dan Aji Kesaktian Pilih Tanding dari Tanah Jawa"

  1. Menurut saya yang paling repot kalau aji lembu sekilan diamalkan dengan baik. Yang jadi kendalanya bagaimana kalau kita ingin bersetubuh dengan istri, secara otomatis dalam jarak sejengkal barang kita ga akan bisa nyampai ke barangnya istri. Terus gimana kita ngelakuinnya??

    ReplyDelete
  2. apa perbedaan rawa rontek dengan pancasona.
    dan apakah.. ajian ajian yg di atas itu bisa kita aplikasiksn di luar negri.

    dan kalau petinju indonesia menggunakan ajian kebal dan pukulan mematikan pasti petinju kita gak pernah kalah.
    tolong jawabannya apakah ajian ajian itu bisa kita bawak ke luar negri

    ReplyDelete