Rantai Babi, Mustika Binatang Untuk Kekebalan

Rantai Babi, Mustika Binatang Untuk Kekebalan

Dunia Klenik – Menelusuri jejak mistik benda magis satu ini memang terasa agak susah. Tak sedikit yang paham fungsinya tapi tak hanya segelintir orang yang mempunyai rantai babi. Salah satu manfaat/kegunaan rantai babi adalah untuk memancarkan kharisma, dihormati dan disegani oleh orang lain. Namun banyak juga yang diarahkan untuk kebal senjata. Tetapi biasanya digunakan pada ilmu-ilmu tradisi non hikmah.

Keampuhan benda pusaka ini banyak sekali namun benda pusaka ini memang sangat sulit di dapatkan. Dan jika memang ingin mendapatkannya maka harus memburu babi secara langsung. Perburuan babi tersebut biasanya dilakukan di daerah pedalaman di dalam rimba, dimana masih banyak terdapat babi hutan, komunitas hutan itu sendiri sebenarnya memiliki pimpinan yang di sebut dengan Putri Celeng(babi hutan).

Cara memperoleh rantai babi
Disebut rantai babi karena memang benda tersebut berasal dari hewan babi yang hidup liar di rimba belantara. Akan tetapi perlu di ketahui bahwa tidak semua babi memiliki mustika ajaib ini.

Untuk mendapatkan mustika Rantai Babi ini memang sangat sulit bahkan mungkin mustahil serta membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit, langkah pertama kita harus meneliti babi yang mana sekiranya memiliki mustika rantai babi, karena tak sembarang babi mempunyai rantai ajaib ini di antara sekian banyak babi di hutan tidak semuanya memiliki benda sakti yang satu ini. Bahkan sekalipun kita sudah menemukan babi yang mempunyai benda sakti bertuah ini, para pemburu takkan bisa membunuhnya begitu saja karena babi tersebut tidak bisa di binasakan atau di bunuh dengan cara di tembak atau di lukai dengan senjata tajam jenis apapun juga.

Kebiasaan hewan babi adalah berkubang dengan lumpur biasanya dilakukan sekali atau dua kali dalam seminggu,  berendam dalam lumpur di lakukan agar terhindar dari gigitan serangga hutan, salah satu ciri babi yang memiliki mustika ini akan berkubang di lumpur sendirian tanpa ada babi yang lainnya, walaupun biasanya babi hidup dalam suatu kelompok, Konon, babi yang memilki benda sakti itu biasanya akan meletakkannya ke sebuah daun yang berduri sebelum masuk dalam kubangan lumpur untuk berendam. Pada saat inilah para pemburu rantai babi akan mengambil benda itu.

Ciri-ciri rantai babi asli
Terdiri dari tiga lingkar cincin bertaut yang salah satu dari ketiganya ada tonjolan lancip seperti capit pada kepiting. Wujud fisik rantai babi adalah seperti kulit dan lunak berwarna gading dan di tumbuhi bulu bulu halus/lembut, tapi tidak banyak/jarang. Bila rambutnya banyak, bisa dipastikan bahwa rantai babi itu paslu alias tidak asli. Mempunyai bau agak apek, aroma khas lumpur tanah hutan. Bila rantai itu di jatuhkan ke lantai keramik atau lantai yang mempunyai tekstur keras/padat, maka akan terdengar bunyi seperti menjatuhkan besi(besi yang beradu dengan benda keras). Walaupun berbentuk cincin, tapi bila di pakai untuk gelang tangan atau di pasang di pinggul(seperti memasang sabuk), ukuran rantai babi akan pas secara otomatis(lentur), tak terasa sesak, dapat juga di pakai di leher sebagai kalung, dan tidak mencekik leher sang pemakai rantai babi tersebut. 

Manfaat dan kegunaan Mustika Rantai Babi
Bisa digunakan untuk ilmu kebal 
Kebal Tembak 
Kebal api
Kebal benda-benda tumpul atau pun benda tajam

Efek Samping memakai Rantai Babi
Pada saat benda ini di gunakan pengguna akan merasa gatal di sekujur tubuhnya, bahkan konon para pengguna rantai babi akan mempunyai penyakit panu pada seluruh tubuhnya. Efek lainnya adalah rambut pengguna rantai babi ini akan berubah menjadi kaku/keras, termasuk bulu-bulu tangan kumis dan semua bulu dari tubuh pemakai. Tekstur kulit si pengguna rantai babi ini akan terasa kasar dan tidak halus, layaknya kulit babi hutan.

Di Aceh Juga Ada
Kabar tentang kedahsyata ilmu kekebalan rantai babi ini juga dikenal di Aceh. Di sana benda ini dijuluki Rante Buy (rantai babi) hutan/rimba. Mustika rante buy tunggai adalah jenis yang paling diburu, karena sangat sudah untu didapatkan. Kisah sahibul hikayat untuk mendapatkan rantai babi tunggal tersebut terlebih dahulu harus bertarung dengan babi sampai kemudian babi mati. Rante buy tunggal biasanya dikulum dalam mulut sang babi. Perburuan rante buy biasanya dilakukan ureueung meuleuk (pemburu burung, sejenis perkutut) maupun ureung let buy (pemburu babi hutan), caranya adalah dengan mengintai babi hutan, biasanya dilakukan saat babi sedang menikmati mangsa atau makanannya. Sebelum makan biasanya rantai yang dikulum dilepas untuk sementara, disinilah para pemburu mengambil rantai tersebut.

Kelemahan Rantai Babi
Dibalik semua kesaktian ilmu kebal dari rantai babi, pasti  menyimpan satu kelemahan. Sebab masuk pada rumpun okultisme timur non hikmah, para penggunanya biasa berpantang sesuai tradisi/adat istiadat. Salah satunya adalah laku sikap tertentu seperti saat melangkah dan arah melangkah serta makanan tertentu yang menjadi pantangan.

0 Response to "Rantai Babi, Mustika Binatang Untuk Kekebalan"