Ini 6 Binatang yang dapat Mendeteksi Keberadaan Hantu

Ini 6 Binatang yang dapat Mendeteksi Keberadaan Hantu

Dunia Klenik - Berdasarkan penelitian-penelitian yang pernah dilakukan, ada beberapa binatang yang memiliki kemampuan khusus dalam mendeteksi keberadaan hantu atau energi lain yang tidak kasat mata.

Hal tersebut disebabkan kepekaan hewan-hewan ini dalam mendeteksi sesuatu yang aneh, asing dan baru, lebih hebat dibandingkan manusia. Bahkan tak hanya bisa mendeteksi keberadaannya saja, binatang-binatang tersebut juga dipercaya dapat melihat serta membedakan sesuatu yang baru itu termasuk dalam kategori kuat, lemah, jahat maupun baik.

Berikut 6 binatang yang dipercaya mampu mendeteksi dan melihat keberadaan hantu atau sesuatu yang asing dan tak dapat ditangkap oleh panca indera manusia secara langsung.

1. Cicak
Khususnya di Indonesia, muncul anggapan bahwa apabila ada seekor cicak yang mengeluarkan suara, dipercaya bahwa tempat tersebut atau di sekitar tempat itu sedang ada energi lain yang menjurus pada keberadaan makhluk halus.

Namun Sayang, belum ada penelitian yang dapat menjelaskan apakah cicak memang benar-benar bisa mendeteksi keberadaan hantu atau tidak.

2. Ayam jantan
Khususnya di wilayah Jawa, ayam jago juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi sesuatu asing di sekitarnya. Hal ini memang terdengar aneh apakah mitos tersebut benar atau tidak.

Tapi bagi sebagian orang, ayam jantan memang dipercaya mampu melihat keberadaan hantu atau sesuatu yang lain dan hewan ini akan memberikan reaksi dengan mengeluarkan kokok-nya ketika malam hari.

3. Burung gagak
Bukan hanya di Indonesia saja, tetapi di beberapa negara di dunia mempercayai bahwa burung gagak memiliki keterikatan dengan alam mistis. Tidak mengherankan, setiap dihelatnya pesta Halloween atau juga film-film dengan tema hantu, acap kali icon burung gagak yang muncul menjadi bumbu pemanisnya.

Burung gagak dipercaya juga mampu melihat dan mendeteksi keberadaan makhluk astral. Burung ini akan mengeluarkan suara-suara khusus ketika sedang menangkap ada energi lain dan aneh di sekitarnya.

4. Burung hantu
Burung hantu juga selalu menjadi simbol atau icon tentang dunia mistis. Burung hantu dipercaya mampu mendeteksi aura mistis di suatu lokasi secara baik.

Terlebih, kemampuannya tidak hanya berhenti di situ saja. Berdasarkan mitos yang dipercaya oleh banyak orang khususnya di wilayah Jawa, saat ada seekor burung hantu yang berputar-putar di atap suatu rumah, konon salah satu dari penghuni rumah tersebut akan meninggal dunia.

5. Tokek
Tidak hanya burung gagak, burung hantu, cicak, atau ayam jantan, tokek pun sering digunakan dalam ritual mistis atau yang berhubungan dengan ilmu sihir hitam/black magic.

Tokek juga dipercaya dapat mendeteksi keberadaan hantu pada suatu tempat dengan mengeluarkan suaranya ketika hewan ini merasakan hadirnya energi lain di tempat tersebut.

6. Anjing
Bukan hanya di Indonesia, banyak orang di luar negeri yang juga percaya bahwa anjing memiliki kemampuan khusus dalam mendeteksi keberadaan sesuatu yang tak kasat mata.

Menurut mitos yang beredar, saat anjing tiba-tiba menggeram, berulah aneh, menggonggong dan melolong, dipercaya bahwa hewan ini sedang melihat keberadaan makhluk halus.

Itulah tadi 6 binatang yang dapat mendeteksi keberadaan hantu, apakah Anda percaya bahwa mereka benar-benar dapat melihat hantu? ataukah masih ada banyak tanya dalam hati Anda? semua kami kembalikan kepada Anda.

1 Response to "Ini 6 Binatang yang dapat Mendeteksi Keberadaan Hantu"

  1. Vimax asli original canada Aman Untuk Obat Pembesar Alat Vital - Vimax obat pembesar penis adalah produk herbal yang berasal dari canada. Produk vimax asli ini bermanfaat untuk membantu para laki-laki dewasa mengatasi problem seksualitas terutama dalam ukuran penis dan ketahanan seksual. Dengan meminum vimax original maka manfaat yang bisa didapatkan adalah penambahan ukuran penis baik besar maupun panjang, libido atau keinginan seksual.
    Bandeng presto semarang duri lunak adalah makanan khas Indonesia yang berasal dari daerah Pati dan Semarang, Jawa Tengah. bandeng presto semarang ini dibuat dari ikan bandeng (Chanos chanos) yang dibumbui dengan bawang putih, kunyit dan garam. Ikan bandeng ini kemudian dimasak pada alas daun pisang dengan cara presto.
    VIGRX PLUS asli originaL Adalah Obat Pembesar Penis Yang Sangat Ampuh Untuk Memperbesar Alat Vital Dan Memperpanjang Alat Vital ( PENIS) Pria, Kuat Ereksi Serta Hasilnya Permanen, Di Dalam Kemasan 1 Botol Obat Herbal Vigrx Plus Isi 30 Kapsul Dan 1 Kotak Obat Herbal Vigrx Plus Isi 60 Tablet 100% NATURAL PRODUCT, Sangat Ampuh Mampu Memperbesar Penis Serta Memperpanjang Penis Anda Dalam Waktu Yang Sangat Cepat
    Layanan Jasa SEO Murah Bergaransi Adalah fakta bahwa Google merupakan situs yang paling banyak digunakan oleh orang seantero jagad. Berdasarkan peringkat Alexarank : Google masih lebih sering diakses ketimbang Facebook! Adalah fakta bahwa semakin tinggi peringkat sebuah situs, semakin tinggi pula result kunjungan oleh para pengguna Google.

    ReplyDelete