Membaca Kepribadian Pria Berdasarkan Selera Minum Kopinya

Membaca Kepribadian Pria Berdasarkan Selera Minum Kopinya

Dunia Klenik - Kopi adalah minuman yang identik dikonsumsi pria saat bepergian ke manapun, entah nongkrong di cafe, di restaurant, bahkan di warung pinggiran.

Kopi seperti sesuatu yang memasyarakatkan dan membuat perbedaan status sosial sejenak menjadi luntur. Tak peduli kaya atau miskin, seleranya sama dan memberikan waktu untuk saling menikmati kopi.

Kemajuan teknologi dan penemuan-penemuan baru terhadap kopi membuat banyak orang kemudian berkreasi. Ada muncul jenis-jenis kopi baru yang dipadukan dengan susu dan beberapa jenis minuman lain. Menghasilkan jenis kopi baru yang bisa dinikmati sesuai selera kekentalan kopi.

Bila Anda pergi ke cafe, Anda akan menemukan deretan jenis kopi seperti kopi espresso, double espresso, triple espresso, mocha, latte, dan lain sebagainya. Masing-masing berbeda dan memiliki kandungan kopi yang tidak sama. Meninggalkan rasa yang mirip namun ada sentuhan yang berbeda.

Dan uniknya, dari selera memilih jenis-jenis kopi, bisa ditebak pula karakter orang yang memesannya. Coba deh Anda perhatikan kebiasaan gebetan saat memilih jenis kopinya, dan ketahui kepribadiannya lewat pilihan kopi tersebut.

Simak panduan membaca kepribadian pria berikut ini...

1. Espresso

Espresso adalah kopi yang diseduh dengan sejumlah air yang hampir mendidih. Espresso umumnya lebih kental dibandingkan kopi tubruk atau metode kopi jenis lainnya. Konsentrasi kopinya sangat tinggi dan biasanya diproses dengan memberikan  tekanan tertentu sehingga sari kopinya benar-benar diperas habis.

Espresso adalah dasar dari jenis minuman kopi lainnya seperti latte caffe, cappuccino, macchiato caffee, cafe mocha, atau caffe Americano.

Espresso memiliki lebih banyak kafein per satuan volume, biasanya disajikan dalam porsi-porsi kecil seperti 60 ml-an.

Sifat pria yang doyan memesan kopi Espresso : Pria jenis ini sangat ramah dan mudah sekali beradaptasi dengan lingkungan. Ia bahkan mudah akrab dengan keluarga atau teman-teman And

2. Double Espresso

Yang dimaksud double Espresso adalah jenis kopi espresso yang disajikan double kandungan kopinya. Biasanya lebih kental dan jumlahnya lebih banyak.

Sifat pria yang doyan memesan kopi double Espresso : Ia adalah pria yang sangat praktis dan pekerja keras. Punya mimpi serta akan berusaha melakukan yang terbaik ketika menginginkan sesuatu.


3. Triple Espresso

Yang dimaksud dengan triple espresso adalah jenis espresso yang kandungan kopinya dikalikan tiga dan disajikan sangat kental. Biasanya, pecandu kopi berat yang bisa tahan dengan jenis kopi semacam ini.

Sifat pria yang doyan memesan kopi Triple Espresso : Pria jenis ini sangat ambisius dan obsesif, terkadang sering memaksa apabila menginginkan sesuatu. Orangnya juga agak kolot serta keras kepala.

4. Moccacino

Moccacino disebut juga caffe mocha, adalah jenis caffelatte. Dibuat dengan dasar espresso dan susu serta ditambah dengan bubuk cokelat atau sirup cokelat

Sifat pria yang doyan memesan kopi Moccacino : Pria jenis ini berkepribadian ramah dan kreatif. Tidak terlalu suka hal-hal kuno dan cenderung modern. Suka akan improvisasi dan mencoba-coba sesuatu. Biasanya jarang awet dalam berpacaran karena mudah bosan.

5. Latte

Disebut juga coffee latte, jenis kopi espresso yang ditambahkan susu dengan rasio antara susu dan kopi, 3:1.

Sifat pria yang doyan memesan kopi Latte : Pria jenis ini sangat ekspresif dan tahu diri. Ketika ia berbuat kesalahan ia tak segan meminta maag. Sayangnya ia bukan orang yang

6. Cappucino

Adalah kopi dengan penambahan susu, krim dan serpihan cokelat.

Sifat pria yang doyan memesan kopi Cappucino : adalah jenis pria yang ramah dan penyayang. Selera humornya tinggi dan tidak terlalu jaga gengsi. Punya banyak teman sehingga ke manapun ia pergi, ia tak pernah kesepian.

7. Caffee Macchiato 

Caffee Macchiato adalah jenis kopi espresso yang ditambahkan susu dengan rasio kopi dan susu, 4:1.

Sifat pria yang doyan memesan kopi Macchiato : orang yang tradisional dan suka kerapian. Biasanya ia sangat memperhatikan penampilan dan sosok pria yang peduli akan kebersihan.

8. Americano

Adalah kopi espresso yang disajikan dengan penambahan air panas tetapi memberikan rasa yang berbeda. Kekuatan sebuah Americano bervariasi, tergantung berapa jumlah espresso yang ditambahkan.

Sifat pria yang doyan memesan kopi Americano :  Adalah tipe pria yang kalem, menikmati hal-hal kecil di dalam hidup seperti piknik di taman, memandangi bintang di langit, atau sekedar ngobrol di teras depan rumah.

9. Frappuccino

Frappuccino atau frappe adalah jenis espresso yang disajikan dingin dengan tambahan susu atau cream.

Sifat pria yang doyan memesan kopi Frappuccino : Pria jenis ini biasanya energik dan loncat sana loncat sini. Ia punya jiwa kanak-kanak yang tinggi, sehingga terkadang Anda harus bersiap diri untuk selalu mendengarkan keluh kesah atau memberikan nasehat kepadanya.

10. Coffee to go

Jenis kopi yang dikemas dalam gelas plastik, kemudian siap dibawa ke mana-mana. Kopi jenis ini dipopulerkan oleh Starbucks, yang kemudian diikuti berbagai brand lainnya.

Sifat pria yang doyan memesan kopi Coffee to go: Adalah orang yang praktis, tidak terlalu suka menunggu lama, dan orang yang berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu. Pekerja keras dan selalu fokus pada apa yang dilakukannya.

0 Response to "Membaca Kepribadian Pria Berdasarkan Selera Minum Kopinya"