Lawan Guna-guna dengan Hizib Al-Jaelani

Lawan Guna-guna dengan Hizib Al-Jaelani
Illustrasi

Dunia Klenik - Ini Adalah amalan dari seorang kyai dari sidayu Gresik. Sejak awal beliu berpesan untuk membaginya kepada siapapun yang mau mengamalkannya. Berbekal pesan beliau kami ingin berbagi kepada pembaca dunia klenik.  ijazah yang bagi orang yang meyakininya sangat ampuh untuk mengembalikan rumah tangga yang kurang harmonis, karena perselingkuhan, atau guna-guna yang diberikan oleh mantan atau orang lain, dan sebab-sebab yang lain. Intinya, kepada yang meyakininya Hizib Al-Jaelani ini sebuah sarana mujarab untuk meredam gejolak kehidupan rumah tangga. Syukur alhamdulillah sudah banyak teman dan sahabat-sahabat cerita pada kami tentang kemelut dalam rumahtangganya. Setelah kami kasih solusi dengan Hizib ini atas ridho Allah SWT keluarganya normal dan menjadi harmonis kembali.

Amalan Hizib al-Jaeani dan cara mengamalkannya.

Bismillahrorrohmanirrohim
Robbi inni maghlubun fanthasir, wajbur qolbil munkasir, wajma’ syamlil mundatsir, innakan antar rohmanul muqtadir, ikfinii ya kafii wa ana abdul mutfaqir, wa kafa billahi walliyan, wa kafa billahi nashiran, innakan syirka lazulmun azhiem, wa mallahu yuridu dzulman lil’ibadi, faquthi’a dabirul qoumil ladzina zholamu, walhamdulillahi robbil ‘alamiin.

Sebelum mengamalkan Hizib Al-Jaelani, hal-hal yang harus dilakukan ialah:

1.      Dimalam jum’at legi, sekitar pukul 12.00 malam lakukan sholat tahajjud setelah itu membaca amalan Hizib Al-Jaelani 27 x
2.      Sebelum menbaca Hizib, terlebih dahulu menghadiahi surah al-Fatihah untuk Nabi Muhammad saw, dan Syeikh Abdul Qadir Jaelani masing-masing 1x
3.      Untuk selanjutnya setiap habis sholat Subuh dan Maghrib membaca amalan Hizib Jaelani 3x, pun demikian juga terlebih dahulu menghadiahi surah al-Fatihah untuk Nabi Muhammad saw dan syeikh Abdul Qadir Jaelani masing-masing 1x.

Semoga saja untaian kata singkat ini dapat membawa manfaat.

0 Response to "Lawan Guna-guna dengan Hizib Al-Jaelani"