Cara Paling Gampang Menyadarkan Orang Kesurupan

Cara Paling Gampang Menyadarkan Orang Kesurupan
Illustrasi Kesurupan

Duniaklenik.com - Anda tentu sudah tidak asing dengan hal yang satu ini, kesurupan. Tidak jarang kita mendengar fenomena kesurupan ini, bahkan ada yang bersamaan alias massal. Ada beberapa kawan yang bertanya pada saya, bagaimana sih cara menangani orang yang kesurupan, padahal dia tidak memiliki latar belakang kemampuan batiniah. Sungguh ini pertanyaan yang sangat menarik bukan?

Pada kesempatan kali ini Dunia Klenik akan coba menjawab pertanyaan kawan kami tersebut dan mungkin ini juga pertanyaan orang pada umumnya. Apa yang coba kami sampaikan ini adalah cara paling gampang/mudah untuk memberikan pertolongan pertama bagi orang kesurupan, namun yang perlu diingat, ini bukanlah cara yang paling ampuh. Ada banyak cara-cara yang lain, namun menurut kami ini adalah cara yang paling praktis bagi orang awam. Insya Allah, dengan pertolongan dan ridho Allah SWT semua bisa diatasi, karena tiada kekuatan lain di dunia ini yang dapat mengalahkan kekuatan dan kebesaran Allah SWT, dan kita berlindung kepada-Nya.

Ketika Anda menjumpai orang kesurupan, Insya Allah tips berikut ini dapat berguna:

· Rebahkan orang tersebut dengan posisi tubuh terlentang

· Mintalah 2 orang membantu Anda untuk memegang erat kaki, tangan dan bahu jika orang tersebut meronta.

· Baca Istighfar 3 kali

· Baca Syahadat 1 kali

· Baca Ta’awudz 1 kali

· Baca basmillah 3 kali sambil menekan atau memencet kedua jempol ibu jarinya sekuatnya (yang perlu Anda perhatikan teknik menekan atau memencet tersebut adalah cara yang dipencet oleh ibu jari dan telunjuk sobat tepat di dua sisi pinggir jari jempol si penderita, bukan sisi atau yang ada kukunya)

· Ketika ditekan/dipencet biasanya makhluk gaib yang ada dalam tubuh penderita akan berontak dan menjerit kesakitan, tapi biasanya, hal ini tak akan berlangsung lama dan dalam beberapa saat kemudian makhluk gaib akan pergi meninggalkan penderita lalu orang yang kesurupan tersebut akan mengalami pingsan sejenak (tergantung daya tahan si penderita)

Sekali lagi, ini hanya cara yang paling gampang/mudah, hal yang terpenting adalah kesungguhan Anda dan keyakinan dalam berharap pertolongan Allah SWT. 

Demikian ulasan singkat dari kami tentang cara paling gampang menyadarkan orang kesurupan. Baca juga 5 Tanda atau Ciri orang yang Gampang Kesurupan. Jika menurut pembaca artikel ini menarik silahkan di share, Semoga saja dapat membawa manfaat.

1 Response to "Cara Paling Gampang Menyadarkan Orang Kesurupan"