Aji Gembala Geni, Ajian Mumpuni Bentengi Diri

Aji Gembala Geni, Ajian Mumpuni Bentengi Diri

Dunia Klenik - Apabila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, kata ‘geni’ berarti api. Maka sesuai dengan nama ajiannya, pemilik Aji Gembala Geni dapat diibaratkan sebagai penggembala api yang mampu membakar bangsa jin atau bangsa manusia yang memiliki sifat angkara murka.

Dalam penggunaannya, seorang penggembala api tentu sangat diharapkan untuk dapat memanfaatkan ilmunya dengan bijak. Aji Gembala Geni tidak selayaknya dipergunakan untuk tujuan selain kebaikan, sebab jika disalahgunakan ajian ini bisa saja mendatangkan kesialan bagi pemiliknya. Namun selama Anda menggunakan Aji Gembala Geni untuk tujuan-tujuan yang baik (melindungi diri) dan mulia (melindungi sesama), atas seizin Tuhan keberkahan dalam hidup Anda akan berlipat ganda.

Manfaat atau keutamaan Aji Gembala Geni antara lain:

Membentengi diri dari serangan gaib
Aji Gembala Geni dapat diamalkan bagi Anda yang ingin membentengi diri dari berbagai serangan gaib dalam bentuk apapun juga. Entah itu pelet, santet, teluh, sihir atau guna-guna.

Tanpa maksud berburuk sangka, tidak dapat kita sangkal bahwa di dunia ini dan di jaman sekarang ini, masih ada saja orang yang gelap mata dan tergoda untuk mencapai keinginannya dengan segala cara. Jika cara kekerasan dianggap terlalu beresiko karena mendatangkan ganjaran hukum, maka cara gaiblah yang dipilih.

Dengan mengamalkan Aji Gembala Geni, semua serangan gaib yang ditujukan untuk melukai Anda akan hangus dengan sendirinya. Bahkan dalam beberapa kasus, tidak jarang si pengirim serangan sampai menjadi gila atau tidak waras. Meski demikian kami sangat menyarankan agar dalam benak Anda tidak pernah sekalipun terpikir tentang amarah dan balas dendam.

Melindungi diri dari gangguan makhluk halus
Makhluk halus di dunia ini banyak wujudnya. Ada yang bersifat baik dan hidup tenteram berdampingan di alam mereka, namun ada pula yang bersikap usil dan sengaja menjahili manusia. Apabila Anda menguasai Aji Gembala Geni, makhluk-makhluk halus yang berusaha menggoda akan terbakar sebelum berhasil menjalankan niatnya, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan diganggu atau di jahati barang sedikit.

Tetapi sekalipun Anda menang secara ilmu, akan menjadi kurang bijak apabila Anda dengan sengaja menganggu makhluk-makhluk halus tersebut. Sebab mereka pun ingin hidup tenteram sebagaimana halnya kita para manusia.

Menetralisir pengaruh gaib
Berada di dalam belenggu pengaruh gaib bukanlah suatu pengalaman yang menyenangkan. Terkadang kita heran, betapa teganya orang yang mengirim teluh itu. Tetapi kita akan menjadi lebih heran lagi setelah mengetahui bahwa menetralkan pengaruh gaib tadi tidaklah mudah. Banyak oknum mengaku bisa menyelesaikan permasalahan Anda, namun kenyataannya mereka hanya ingin dibayar belaka.

Apabila Anda menginginkan hasil nyata, memang lebih baik jika amalan untuk menetralisir pengaruh gaib tersebut Anda amalkan sendiri. Contohnya seperti Aji Gembala Geni yang kami terangkan di sini.

Membentuk pagar gaib
Selain bermanfaat melunturkan pengaruh guna-guna yang sudah ada, Aji Gembala Geni juga dapat diamalkan untuk mencegah agar serangan gaib tidak datang kembali. Sehingga dengan memiliki ajian ini Anda bisa melindungi diri sendiri, keluarga, kediaman dan tempat usaha dari berbagai hal tidak diinginkan yang mistis sifatnya.

Menaklukkan bangsa jin
Menundukkan kaum tak kasat mata adalah perkara mudah bagi seorang penggembala api atau pengamal Aji Gembala Geni. Sebab mereka pasti akan takut dan tunduk pada seseorang yang jelas memiliki kemampuan untuk membakar mereka hingga hangus tak bersisa. Bangsa jin yang telah Anda taklukkan pasti akan senang hati memberikan bantuan ketika Anda membutuhkannya. Tetapi seperti yang telah kami singgung, harap Anda hanya menggunakan ajian ini untuk hal-hal yang baik, bermanfaat dan tidak merugikan siapapun juga termasuk makhluk-makhluk gaib itu sendiri.

0 Response to "Aji Gembala Geni, Ajian Mumpuni Bentengi Diri"